SMKS BANI SUEB - TARAHAN

SMKS BANI SUEB - TARAHAN
Dian Ekawati, SE.

Selasa, 01 Oktober 2013

Contoh Surat Keterangan Kerja Dari Perusahaan

Contoh surat keterangan kerja dari perusahaan yang akan kita ulas dibawah ini adalah surat yang dibuat perusahaan yang pernah mengangkat kita sebagai karyawannya mengenai keterangan jabatan, perilaku, atau kinerja kita selama di perusahaan tersebut.

Memang surat ini dibuat oleh staff perusahaan, namun tidak salahnya jika Anda pun mengetahui cara membuat surat keterangan ini, siapa tahu Anda akan menjadi seorang staff yang harus membuatkan surat keterangan dari perusahaan.

Surat keterangan kerja ini dibuat untuk memberikan kemudahan pada karyawan yang membutuhkannya dengan tujuan umum yang seperti melengkapi persyaratan dalam mengurus suatu pengajuan, atau tujuan lain. Yang kebanyakan orang , surat ini digunakan untuk surat penguat yang menyatakan bahwa orang yang bersangkutan benar-benar bekerja atau menjadi karyawan di perusahaan tersebut. Hal ini pada umumnya akan diminta pada saat pengajuan pinjaman, pengajuan KPR, dan masih banyak pengajuan yang lain. Oleh karena itu, contoh surat keterangan kerja ini cukup penting untuk masa depan Anda, secara tidak langsung Anda pun harus mengetahuinya, agar tidak terjadi kesalahan.

Contoh Surat Keterangan Kerja

Nama lengkap              : Anis Marcela
Jabatan                         : HRD PT Sumber Sejahtera
                                      Jl. Kalimalang Raya No. 21
                                      Jakarta Timur

Dengan ini menerangkan bahwa :

Nama                           : Joko Priyanto
Jenis Kelamin               : Laki-laki
Alamat                         : Jl Pedurenan II No. 3
                                      Jakarta Selatan

Telah bekerja sebagai staf bagian promosi di PT Sumber Sejahtera sejak tanggal 1 Maret 2008 s/d 1 Juni 2010. Selama bekerja di tempat tersebut, yang bersangkutan telah bekerja dengan baik dan tidak terlibat dalam tindakan yang merugikan perusahaan. Semoga surat keterangan ini dapat digunakan sesuai yang diperlukan.

Tertanda

Anis Marcela
Human Resources Departement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar