SMKS BANI SUEB - TARAHAN

SMKS BANI SUEB - TARAHAN
Dian Ekawati, SE.

Selasa, 01 Oktober 2013

Contoh Surat Undangan Resmi


Contoh surat undangan yang akan kita bahas saat ini adalah surat undangan resmi, surat ini biasanya digunakan dari instansi pemerintah, sekolah, perusahaan, dan yang lainnya. Namun sebenarnya, surat undangan ini bisa dituliskan dengan personal atau formal.

Memang terlihat sangat sepele, untuk urusan surat undangan ini, namun jika ini berhubungan dengan kata “resmi” berarti Anda harus membuatnya secara formal dan dengan format yang benar. Oleh karena itu dalam membuat surat undangan resmi dalam mengundang staf atau mahasiswa untuk mengikuti rapat yang akan membahas sebuah topik penting. Tidak berlama-lama lagi, berikut contoh surat undangan resmi:

Contoh Surat Undangan Resmi

Bandung, 26  Juni 2012
No            : 123/Indo/VI/2012
Perihal   : Undangan Rapat Pertemuan
Lamp      : -

Dengan hormat,
Sehubungan dengan akan diadakannya acara kerja bakti nasional yang akan dilaksanakan di Kampus Merdeka dalam memperingati Lustrum X!!!.

Maka dengan ini, kami mengundang seluruh staff pengajar, mahasiswa serta pegawai tetap S1 Elektronika untuk mengikuti rapat pertemuan guna membahas persiapan-persiapan acara kerja bakti nasional ini. Rapat pertemuan akan diadakan pada:
Hari / Tanggal   :  Minggu, 1 Juli 2012
Tempat                :  Gelanggang Olahraga Bundaran HI
Waktu                : 10.00 WIB s/d selesai

Demikian sekiranya pemberitahuan dari kami. Atas perhatian serta kehadiran Bapak dan Ibu pada acara tersebut, kami ucapkan terima kasih.
Hormat kami,

Rektor Blogger Indonesia,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar